Intensitas Hujan Tinggi, Banjir Genangi Hamparan Sungai Penuh

BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan terdampak banjir

Warga menerobos banjir yang merendam kawasan Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024). Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) yang disebabkan tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir.

Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir di Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024). Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) akibat tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI. --  Banjir yang merendam kawasan Hamparan Rawang, Sungai Penuh, Jambi, Rabu (3/1/2024).

Data BPBD Sungai Penuh menyebutkan, ribuan rumah warga di empat kecamatan di kota itu meliputi Hamparan Rawang, Koto Baru, Kumun Debai, dan Tanah Kampung terendam banjir sejak Ahad (31/12/2023) yang disebabkan tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir.

 
Berita Terpopuler