Penyintas Bencana Mulai Tempati Huntap

Warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR.

Sejumlah warga yang juga penyintas bencana beraktivitas di rumahnya yang baru ditempati di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, namun sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di Huntara yang sempit, panas dan dengan keterbatasan infrastruktur.

Warga yang juga penyintas bencana menyapu di rumahnya yang baru ditempati di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, namun sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di Huntara yang sempit, panas dan dengan keterbatasan infrastruktur.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023).

Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di huntara yang sempit, panas, dan infrastruktur yang terbatas.

 

 
Berita Terpopuler