Wasit Futsal BSI Flash 2024 DKI Jakarta Beri Apresiasi Terhadap Kompetisi

Kompetisi futsal BSI Flash 2024 DKI Jakarta dinilai jadi wadah bagi para atlet muda.

Dok. Universitas BSI
BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta sukses digelar pada 12-17 Desember 2023 berlokasi di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta sukses digelar pada 12-17 Desember  2023 berlokasi di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng dengan membuka tiga cabang olahraga yakni Futsal, Basket dan Volly.

Baca Juga

Kegiatan yang bertajuk 'Explore Your Energy' ini juga mengundang siswa/i dari seluruh SMK/SMA/MA sederajat yang ada di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat, tak hanya siswa/i saja, Universitas BSI juga mengundang beberapa wasit dari tiap cabang olahraga (Cabor) agar berjalan dengan baik.

Aziz Maulana, selaku perwakilan dari wasit Futsal Jakarta Barat mengaku bahwa kegiatan Futsal Competition BSI FLASH 2024 DKI Jakarta sangat Bagus karena dapat menjadi salah satu ajang untuk mempromosikan kampus.

"Kegiatan ini sangat bagus, karena dapat menumbuhkan minat siswa/i SMK/SMA/MA sederajat dalam bidang olahraga khususnya futsal dan juga sebagai wadah dalam mempromosikan kampus," ujar Aziz, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (25/12/2023).

Ia juga berpesan kepada para atlet untuk tetap bermain secara sportif dan tetap menjaga stamina.

"Bagaimanapun kompetisi ini bukan hanya sebagai adu gengsi saja tapi dari kompetisi ini dapat melahirkan para atlet yang berkualitas semoga acara ini tetap di adakan tiap tahunnya," lanjut Aziz.

 
Berita Terpopuler