Park Seo Joon Ungkap Pernah Tinggal di Rumah V BTS Dua Bulan

Park Seo Joon tinggal di rumah V karena rumahnya direnovasi.

EPA
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon telah terkonfirmasi akan bermain di The Marvels alias Captain Marvel 2.
Rep: Meiliza Laveda Red: Ani Nursalikah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 8 Desember, Produser Na Yeong Seok merencanakan acara spesial untuk V BTS. Dalam video terbaru yang diunggah di saluran YouTube 'Channel Fullmoon,' Produser Na menunjukkan V akan berangkat untuk program wajib militernya sebelum dia merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember.

Oleh karena itu, Produser Na memutuskan untuk menyiapkan pesta ulang tahun kejutan lebih awal dan memasak makanan hangat untuknya. Agar rencananya berjalan dengan baik, dia meminta bantuan dari teman dekat V, aktor Park Seo Joon yang tidak asing lagi terkenal dengan keahlian memasaknya.

Produser Na dan Park Seo Joon bertemu di pagi hari dan mulai memasak berbagai hidangan. Mereka membuat hidangan ulang tahun tradisional, sup rumput laut. Mereka juga memasak daging sapi rebus gurih dan Japchae klasik. Setelah sesi memasak mereka, Park Seo Joon dan Produser Na dengan cermat mengemas semua hidangan yang telah disiapkan dan berangkat untuk memberikan kejutan kepada V.

Setiba di sana, mereka dengan sigap mengatur meja dengan pesta yang telah mereka siapkan, penuh dengan antisipasi munculnya V. Suasananya dipenuhi dengan campuran kegembiraan dan kegelisahan saat mereka menunggu momen kejutan.

Saat V memasuki ruangan, Park Seo Joon dan Produser Na menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dengan ceria, membuat V terkejut dan haru. V sangat gembira menemukan hyung dekatnya, Park Seo Joon dan Produser Na ada di sana untuk merayakan bersamanya.

Baca Juga

Saat V mulai menikmati makan...

Saat V mulai menikmati makanan yang telah disiapkan, Park Seo Joon dan Produser Na bergantian berbagi momen pribadi yang menyoroti rasa terima kasih dan rasa suka mereka terhadap V. Park Seo Joon menceritakan bahwa ada saatnya ia harus merenovasi rumahnya dan membutuhkan waktu empat bulan untuk menyelesaikannya.

Sebenarnya, dia merencanakan renovasi rumahnya agar bisa selesai saat sedang syuting di luar negeri. Namun, syutingnya berakhir lebih awal yang membuat dia tidak punya tempat tujuan.

"Tetapi Taehyun (V) tinggal lima menit dari rumahku. Jadi aku menghubunginya dan bertanya 'Taehyung, bolehkah aku tinggal bersamamu sebentar?' Selain itu, Taehyung punya kamar tambahan di rumahnya. Jadi aku bilang padanya, 'Sepertinya kamar itu milikku. Bolehkah aku menginap di sana?' Dia langsung mengiyakan," katanya, dilansir Allkpop, Sabtu (9/12/2023).

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa dia tinggal di rumah V selama dua bulan. Selama tinggal, dia tidak berada di rumah sepanjang waktu lantaran sibuk dengan jadwal syutingnya.

"Akan ada saatnya di mana hanya orang tuanya yang menjadi satu-satunya di rumah. Jadi, mereka akan menyambutku, berkata 'Oh, kamu sudah pulang,' dan aku akan makan bersama mereka. Aku akan bertanya, 'Di mana Taehyun'?" ujarnya.

 
Berita Terpopuler