Coca-Cola Peraih Top Halal Award 2023

Kategori soft drink dipilih oleh milenial indonesia

Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia&Papua New Guinea Hilda Octora (kiri), dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution (kanan), Rabu (18/10/2023). Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024.

Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia&Papua New Guinea Hilda Octora (kedua dari kiri), dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution (kedua dari kanan), Rabu (18/10/2023). Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Ihatec Marketing Research menyerahkan Top Halal Award 2023 kepada Coca-Cola yang diterima oleh SRA Senior Manager Indonesia & Papua New Guinea Hilda Octora, dan Communication Manager Indonesia,Malaysia&Singapura Fauziah Syafarina Nasution di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Coca - Cola dipilih oleh milenial indonesia sebagai merek halal yang top di kategori soft drink dan bisa membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024.

 

 
Berita Terpopuler