Jimin BTS 'Pamer' Hadiah Ulang Tahun dari Para Member

Jimin BTS berulang tahun yang ke-28 pada Jumat (13/10/2023).

Dok. Weverse/Allkpop
Jimin BTS memamerkan kado ulang tahun yang dia dapat dari para member.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jimin, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (13/10/2023). Dia menunjukkan sejumlah hadiah yang didapatkan dari anggota BTS yang lain.

Baca Juga

Beberapa hadiah itu dipamerkan Jimin kepada para penggemar BTS yang dijuluki Army dalam siaran Weverse Live. Dia berbagi kegembiraan pada hari ulang tahunnya. Berikut sejumlah hadiah itu, dikutip dari laman Allkpop, Sabtu (14/10/2023):

1. Suga

Jimin bercerita, dia sempat menghabiskan waktu bersama Suga untuk momen ulang tahunnya. Dia menunjukkan kue ulang tahun unik dari Suga, yakni kue yang terbuat dari beberapa hotteok yang ditumpuk.

Dikenal sebagai kudapan khas dari Korea Selatan, hotteok merupakan panekuk berisi pasta kacang. Ada lilin-lilin yang diletakkan di atas kue tumpukan hotteok itu, serta tulisan "Happy". 

2. V

Taehyung alias V memberikan gambar ilustrasi Jimin buatan penggemar, yang dia temukan di layanan jejaring sosial SNS. Pada ilustrasi yang dibuat oleh Army itu, Jimin terlihat seperti makhluk magis elf, serta berambut panjang.

 

Dompet berisi uang dari Jin...lanjutkan membaca>> 

 

 

 

 

3. Jin

Hadiah dari Jin adalah dompet koin berbentuk karakter jamur dari seri gim video MapleStory. Dompet itu berisi uang 800 ribu won (sekitar Rp 9,2 juta). Besaran itu merupakan dua bulan gaji perwira berpangkat kopral selama dinas wajib militer di Korsel.

4. RM

Selain tiga kado spesial itu, ada juga kejutan istimewa dari Kim Namjoon alias RM, leader BTS. Di tengah siaran live, RM tiba-tiba masuk ruangan dan bergabung dengan Jimin, lalu mengucapkan selamat ulang tahun dengan tulus.

Jimin lahir di Geumsa-dong, Distrik Geumjeong, Busan, Korsel. Selain merilis berbagai karyanya bersama BTS sejak debutnya pada 13 Juni 2013, Jimin juga memiliki karya musik solo.

Album solo Jimin yang bertajuk Face resmi diperkenalkan ke publik pada Maret 2023. Album musik itu memuat sejumlah lagu fenomenal, termasuk yang berjudul "Like Crazy" dan "Set Me Free Pt 2".

 
Berita Terpopuler