Balotelli Ungkap Nyaris Gabung Barcelona Saat Masih Junior

Messi berpeluang kembali ke Barcelona sebagai pemain pinjaman.

EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Mario Balotelli
Rep: Fitriyanto Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker timnas Italia Mario Balotelli mengungkapkan bahwa ia hampir saja bergabung dengan Barcelona saat masih junior. Kini bersama Adana Demispor, mantan striker Manchester City dan Inter Milan, Balotelli mengakui pernah menghabiskan enam bulan di akademi La Masia.

Baca Juga

"Saya bermimpi untuk bermain di Barcelona ketika masih kecil. Sebelum ke Inter, saya menghabiskan enam bulan di sana. Saya seharusnya menandatangani kontrak dengan klub Blaugrana, tapi presiden Lumezzane meminta banyak uang untuk transfer saya dan Barcelona tidak ingin membayar terlalu banyak untuk pemain yang bukan berasal dari Kataluyna," ujarnya kepada TVPlay, dikutip dari Tribal Football, Sabtu (7/10/2023).

"Saya berlatih dengan Thiago Alcantara, Giovani Dos Santos, Kami semua bersama-sama. Kemudian setelah 3-4 bulan, (Massimo) Moratti menelepon dan saya pergi ke Inter," ungkap Balotelli.

Sementara itu, rumor muncul soal kemungkinan Barcelona mendatangkan Lionel Messi pada Januari. Sebab, Inter Miami kemungkinan absen di babak playoff MLS. Itu berarti Messi akan absen selama empat bulan sebelum dimulainya musim baru.

Dengan kualifikasi Piala Dunia yang harus dijalani bersama Argentina, Messi ingin tetap bugar dan peminjaman di bulan Januari merupakan sebuah pilihan yang realistis. Laporan OK Diario menyebutkan, opsi kembali ke Barcelona mengapung.

Kapten Argentina tersebut akan terbuka untuk kepindahan sementara, meskipun Barcelona belum menjalin kontak dengan pihak sang pemain.

Di sisi lain, klub Liga Pro Saudi dilaporkan selangkah lebih maju dengan telah menjalin kontak ke perwakilan Messi untuk menandatangani kesepakatan serupa. 

 

 
Berita Terpopuler