Bangun Sekolah Sepak Bola, PSSI Kerjasama dengan Perguruan Tinggi

Kerjasama dengan Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan paparan dalam sesi kuliah umum di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023). Dalam kegiatan tersebut PSSI melakukan juga penandatanganan nota kesepahaman dengan menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air.

Ketum PSSI Erick Thohir (keenam kanan) menunjukkan dokumen usai penandatanganan nota kesepahaman di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023). PSSI menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA  --  Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan paparan dalam sesi kuliah umum di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut PSSI melakukan juga penandatanganan nota kesepahaman dengan menggandeng Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unesa dan 12 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) untuk membangun sepakbola di tanah air.

 

 
Berita Terpopuler