Ajang Pertukaran Budaya Melalui Korea Content Show

Ada sejumlah budaya dan produk Korea yang belum banyak diketahui ditampilkan di sini.

Republika/Fian Firatmaja
Korea Content Show menjadi ajang pertukaran budaya Korea Selatan di Indonesia.
Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Budaya Korea Selatan semakin banyak dikenal dunia termasuk di Indonesia. Guna semakin mengenalkan produk-produk Korea di Indonesia, Lodi bekerjasama dengan Dreamers.id hadirkan Korea Content Show selama tiga hari, mulai Jumat (1/9) hingga Minggu (3/9) di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

CEO Dreamers.id Richard Robot ungkapkan, selain mengenalkan produk Korea di tanah air, ke depan juga akan dilakukan hal sebaliknya. Nantinya akan produk tanah air yang dikenalkan di Korea. Sehingga kegiatan ini menurutnya bisa menjadi ajang pertukaran budaya.

Sementara itu, CEO Lodi Gregory ungkapkan, Indonesia dipilih lantaran banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai hal berbau Korea. Baik itu dari segi musik, film, ataupun makanan.

 

 

 

 

Videografer/Video Editor | Fian Firatmaja

 
Berita Terpopuler