PSIS Mandul, Agius Kecewa

PSIS sebelumnya mampu memenangkan laga kandang dari Bhayangkara dan Persebaya.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH -- PSIS Semarang gagal mempertahankan tren kemenangan laga kandang setelah sebelumnya mampu memetik kemenangan dari menjamu Bhayangkara FC (3-1) dan Persebaya Surabaya (2-0). Laskar Mahesa Jenar kali ini harus puas dengan hasil imbang 0-0 dari menjamu Borneo FC Samarinda pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (28/7/2023).

‘’Kita tahu Borneo FC adalah tim bagus. Kita juga dapat bermain bagus, khususnya hingga 20-25 menit babak pertama,’’ kata pelatih PSIS, Gilbert Agius, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

↗↗ Y2mate: Download Lagu MP3/MP4 Video YouTube Tanpa Ribet Tanpa Lama Tanpa Duit

↗↗ MP3 Juice, Download Video YouTube dengan Cara Asyik, Mudah, Cepat, dan Gratis

‘’Sayangnya, kami memang tidak bisa mencetak gol. Yang tidak saya sukai adalah hasilnya yang tidak bisa cetak gol,” ujar Agius. ‘’Tapi apa yang sudah dilakukan pemain, sudah luar biasa. Hanya saja memang kita belum mampu memenangi laga.’’

PSIS sebelumnya mampu memenangkan dua laga kandang dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Pada laga menjamu Borneo FC, PSIS memang tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya yakni Carlos Fortes, Boubakary Diarra, juga Vitinho.


Dua nama pertama absen karena sanksi dan hukuman kartu, sedang Vitinho harus istirahat akibat cedera. PSIS juga tak bisa menurunkan dua pemainnya yakni Fredyan Wahyu juga Wawan Febriyanto.

Meski demikian, PSIS bukan tanpa peluang sama sekali. Tercatat sejumlah peluang emas dilahirkan anak asuh pelatih Gilbert Agius khususnya di babak pertama.

↗↗ Download Video YouTube Pakai YTMP3: Nggak Bikin Pusing dan Ramah di Kantong

↗↗ Download Lagu MP3/MP4 dari YouTube dengan YTMP3: Mudah, Cepat dan Gratis Gaspol

Meski mengakui tetap menyukai permainan anak asuhnya, namun pelatih asal Malta itu tetap tidak senang dengan hasil yang didapat timnya. Dia juga menyebutkan, PSIS memang harus kehilangan beberapa pemain termasuk pemain asingnya di laga lawan Borneo FC.

Sedangkan pemain PSIS, Gian Zola, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat. “Hasil imbang ini tidak membuat kita senang karena tampil di kandang sendiri targetnya tiga poin. Tapi, kita tetap bersyukur tak ada pemain cedera dan harus kerja lebih keras lagi di laga selanjutnya,” katanya.

↗↗ Link Download Gratis Lagu MP3 Video YouTube dengan YTMP3: Mudah, Cepat dan Aman

↗↗ Download Video Lagu MP3/MP4 dari YouTube Pakai MP3 Juice: Mudah, Aman dan Gratis Nol Rupiah

↗↗ Y2mate: Download Video Lagu MP3/MP4 dari YouTube Terasa Mudah, Cepat, dan Pastinya Gratis

 
Berita Terpopuler