Japan Open 2023: Merasa Bugar, Jonatan Christie Tembus Semifinal

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke babak semifinal Japan Open 2023.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke babak semifinal Japan Open 2023.

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke babak semifinal Japan Open 2023. Di perempat final, Jonatan mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dengan 21-16 dan 21-16, Jumat (28/7/2023).

"Pastinya saya belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, hari ini strategi yang disiapkan berjalan dengan lancar dan cukup baik. Saya bermain lebih agresif dan lebih tenang," kata Jonatan.

Menurut Jonatan, absen di Korea Open 2023 ada plus dan minusnya. Plusnya persiapan menjadi lebih lama, tenaga juga bisa difokuskan ke sini. Sedangkan minusnya, saya tidak dapat poin.

"Besok lawan Lakshya Sen, nikmati dulu pertandingan itu. Tidak perlu memikirkan sebelah ada siapa dulu. Yang penting berusaha yang terbaik dan sekarang mau cepat istirahat," kata Jonatan.

Rekor pertemuan sementara Jonatan dan Lakhsya masih imbang dengan 1-1. Pertemuan terakhir di Indonesia Masters 2023 dimenangkan Jonatan.

Sedangkan semifinal lainnya, mempertemukan pemain peringkat 1 dunia dari Denmark, Viktor Axelsen melawan pemain tuan rumah, Kodai Naraoka.

 
Berita Terpopuler