Usai Menahan Persija, Persikabo Kini Bersemangat Kalahkan PSM

Persikabo belum bisa menurunkan penyerang andalan Dimas Drajad karena masih cedera.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persikabo (Instagram/@officialpersikabo)

KARTUMERAH – Persikabo 1973 akan menjamu juara bertahan PSM Makassar pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (14/7/2023) sore WIB. Pelatih Persikabo, Aidil Sharin Sahak, menyebut timnya bersemangat usai menahan imbang Persija Jakarta tanpa gol.

‘’Selepas laga melawan Persija kami lakukan recovery. Pemain selepas melawan Persija semangatnya kuat juga. Kami tahu kelemahan kami di last game," kata Aidil, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan menjamu Juku Eja.

"Insya Allah di game ini pemain sudah tahu apa yang penting, apabila kita bermain di depan fans kita, tentu mendapatkan tiga poin untuk fans kita,’’ ujarnya. ‘’Insya Allah kita semua siap dan persiapan sudah sangat bagus.’’

Pelatih asal Singapura ini sudah menyiapkan skema untuk mematikan pergerakan dua legiun asing Juku Eja, William Jan Pluim dan Kenzo Nambu. Namun, Aidil mengaku belum bisa menurunkan penyerang andalan Dimas Drajad karena masih mengalami cedera.

Persikabo 1973 membuka musim dengan menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Rans Nusantara FC. Lalu, klub berjuluk Laskar Padjadjaran ini berhasil meraih satu poin dengan menahan imbang tim tamu Persija Jakarta.

 
Berita Terpopuler