Sulitnya Persib Pecah Telur Kemenangan Pertama

Milla tidak gusar dengan timnya yang gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung gagal menorehkan kemenangan perdananya pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung kali ini dipaksa menerima hasil imbang 3-3 dari tuan rumah Arema FC di laga pekan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

Persib dua kali tertinggal sebelum mampu menyamakan kedudukan 2-2 hingga jeda turun minum. Di babak kedua, Persib berbalik unggul 3-2 namun tidak mampu mempertahankannya sehingga pertandingan harus berakhir imbang 3-3.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengakui dirinya telah melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan pergantian pemain. Sehingga, timnya gagal mempertahankan keunggulan sehingga kebobolan ketika pertandingan tersisa dua menit.

"Saya telah melakukan kesalahan dalam hal pergantian pemain. Pergantian ini tidak bagus. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim. Tapi, saya melakukan kesalahan di 20 menit terakhir," ujar Milla, seperti dikutip dari Persib.co.id, kemarin.

Persib sebelumnya juga gagal memetik kemenangan saat menjamu Madura United pada laga perdana musim. Bahkan, Pangeran Biru lebih dulu tertinggal 0-1 di menit-menit awal pertandingan sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 saat tersisa 10 menit pertandingan.

Milla tidak gusar dengan timnya yang gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir. ‘’Mereka begitu menikmati pertandingan. Tentu, ini masih awal musim dan saya yakin akan terus berkembang," katanya.

 
Berita Terpopuler