Ada di Threads, Republika Jangkau Pembaca Lebih Luas

Pembaca kini juga dapat menyimak berita-berita Republika di Threads.

Tangkapan layar
Akun Republika Online di Threads.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perilisan aplikasi Threads milik Meta disambut antusias oleh banyak pengguna internet. Bahkan, aplikasi saingan Twitter ini berhasil menembus lima juta kali unduhan hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis.

Republika sebagai portal berita terpercaya turut merespons antusiasme tersebut dengan membuat akun di Threads. Wakil Pemimpin Redaksi Republika Nur Hasan Murtiaji mengatakan bahwa keberadaan platform media sosial seperti Threads berperan penting dalam era ketika informasi menyebar tanpa batas. Platform media sosial juga menjadi bagian penting dari cara Republika menyebarkan konten.

"Diluncurkannya Threads oleh Meta dimanfaatkan Republika sebagai tools dalam upaya menjangkau ke banyak khalayak lebih luas lagi," kata Hasan di Jakarta, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga

Sebagai media yang kini sepenuhnya berada di ranah digital, menurut Hasan, Republika berusaha untuk adaptif menghadapi inovasi digital yang tiada henti. Untuk itu, Republika berupaya hadir menyapa pembaca di berbagai platform digital sebagai menjadi bagian dari upaya penyebarluasan konten.

 
Post by @republikaonline
View on Threads



Pembaca bisa menikmati konten Republika di platform media sosial, seperti Tiktok, Twitter, Instagram, Facebook, Youtube, Likee, dan kini di Threads. Untuk Threads, pembaca bisa mengikuti Republika di akun @republikaonline.

"Semoga konten Republika dapat memperkaya khazanah warganet dari mana pun mereka mengakses. Terima kasih sudah menjadi bagian dari Threads Republika," kata Hasan.

 
Berita Terpopuler