PM Justin Trudeau Minta Taylor Swift Konser Tur ke Kanada

Taylor Swift telah menerima permintaan dari PM Kanada Justin Trudeau untuk membawa 'The Eras Tour' ke negaranya.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/justinpjtrudeau

Taylor Swift telah menerima permintaan dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau untuk membawa 'The Eras Tour' ke negaranya.

Setelah pelantun 'Anti-Hero' itu mengumumkan 14 pertunjukan lagi di Inggris dan Eropa dengan dukungan dari Paramore, pemimpin politik berusia 51 tahun itu menuntut pemenang Grammy itu untuk memperpanjang tur lebih jauh lagi sehingga ini bukan "musim panas yang kejam lagi" bagi para penggemar Kanada. .

Justin men-tweet penyanyi 'Cruel Summer'itu,“Ini aku, hai. Aku tahu tempat-tempat di Kanada akan senang menerimamu. Jadi, jangan membuatnya menjadi musim panas yang kejam lagi. Kami berharap dapat melihat Anda segera.”

Setelah leg AS, Taylor mengumumkan pertunjukan di Jepang, Australia, Singapura, dan Amerika Latin. Saat ini, tidak ada pertunjukan yang dipesan untuk Kanada.

Fans berebut tiket karena permintaan sangat tinggi. Nama-nama besar di dunia hiburan pun telah menghadiri pertunjukan. Toni Collette berterima kasih kepada Taylor karena membawa "kegembiraan dan inspirasi tanpa akhir".

Aktris berusia 50 tahun itu berada di antara hadirin ketika penyanyi 'Shake It Off' membawakan 'Eras Tour'-nya ke Cincinnati, Ohio, pada akhir pekan, dan dia berterima kasih kepada bintang pop berusia 33 tahun itu untuk sebuah "luar biasa". malam saat dia menumpuk pujian pada bintang itu.

Toni membagikan foto dan video dari acara tersebut dan menulis di Instagram: “Terima kasih @taylorswift untuk malam PALING LUAR BIASA tadi malam?? Bakat Anda tak terukur dan kemurahan hati Anda tak terbatas. Terima kasih telah berbagi semuanya dengan dunia. Anda membawa kegembiraan dan inspirasi tanpa akhir bagi banyak orang, termasuk saya."

 
Berita Terpopuler