Ringo Starr Mengaku Sebagai Penggemar Taylor Swift

Bintang terbesar di dunia, Taylor (Swift). Kami biasa bertemu dengannya ketika dia berusia lima tahun, di Grammy bersama ibunya.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/ringostarrmusic

Drummer The Beatles Ringo Starr, 82, tidak suka menyebutkan nama artis dan band yang sedang dia dengarkan, tetapi dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar dari beberapa "penyanyi wanita hebat", termasuk pernyanyi 'Shake It Off' yang berusia 33 tahun.

"Saya tidak menyebut siapa pun karena saya hanya suka mendengarkan mereka, tetapi ada beberapa band hebat di luar sana, penyanyi wanita di luar sana," kata Ringgo kepada majalah People.

"Maksudku, bintang terbesar di dunia, Taylor (Swift). Kami biasa bertemu dengannya ketika dia berusia lima tahun, di Grammy bersama ibunya. Dan iramanya terus berlanjut."

Tentang warisan abadi grup ikoniknya sendiri, dia menambahkan,"Itulah yang hebat. Kami diberkati, sebagai The Beatles, karena setiap generasi mendengarkan kami."

"Mereka melihat, 'Apa artinya itu bagi orang-orang itu?' Jadi kami masih menjual rekaman, dapatkah Anda mempercayainya? Dan kami masih membuat ulangnya, dan kami masih menempatkannya dalam urutan yang berbeda dan mengeluarkannya. Hidup itu baik."

Ringo juga mengomentari lagu "Beatles terakhir" yang akan datang, di mana mereka dapat mengisolasi vokal mendiang John Lennon dengan mesin yang dinamai dari roadie grup 'Eleanor Rigby' Mal Evans.

Dia bersikeras,"Ini benar-benar suara John Lennon, diambil, serapi mungkin, sebuah kaset. Dan hanya itu yang bisa saya katakan!"

Itu terjadi setelah Sir Paul McCartney, 81, mengklarifikasi bahwa itu tidak menampilkan kemiripan suara penyanyi 'Imagine' yang dihasilkan secara digital.

Dia men-tweet,"Senang melihat tanggapan yang begitu menarik untuk proyek Beatles kami yang akan datang. Tidak ada yang lebih bersemangat dari kami untuk berbagi sesuatu dengan Anda di akhir tahun ini."

"Kami telah melihat beberapa kebingungan dan spekulasi tentang hal itu. Tampaknya banyak tebakan di luar sana. Tidak bisa mengatakan terlalu banyak pada tahap ini tetapi untuk memperjelas, tidak ada yang dibuat secara artifisial atau sintetik. Semuanya nyata dan kami semua diputar di atasnya. Kami membersihkan beberapa rekaman yang ada - sebuah proses yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Kami harap Anda menyukainya sama seperti kami."

 
Berita Terpopuler