Taylor Swift Menertawakan Insiden Kerusakan Panggung

Taylor Swift mengolok-olok kerusakan panggung selama pertunjukannya baru-baru ini di Cincinnati, Ohio.

.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/taylorswift

Taylor Swift mengolok-olok kerusakan panggung selama pertunjukannya baru-baru ini di Cincinnati, Ohio. Selama konser pertamanya di Cincinnati pada Jumat lalu, penyanyi Shake It Off itu mengalami masalah teknis ketika pintu jebakan yang biasanya menurunkannya melalui lantai panggung tidak terbuka tepat waktu.

Menurut cuplikan penggemar yang diposting di TikTok, penyanyi itu menginjakkan kakinya di atas panggung di akhir bagian Reputation dari setnya untuk memberi tanda bahwa itu perlu dibuka. Ketika gagal melakukannya, Taylor berlari melewati para penarinya dan keluar dari panggung melalui pintu samping sehingga dia bisa segera mengganti pakaiannya sebelum bagian berikutnya dari setnya.

Seperti dilansir MusicNews, pengguna TikTok memberi judul pada video tersebut, "Taylor menyadari pintu panggung tidak akan terbuka sehingga dia harus lari." Penyanyi berusia 33 tahun itu dengan bercanda menanggapi dalam keterangannya dengan menulis, "Masih cepat af (sebagai f ** k) boi (sic)."

Terlepas dari kerusakan teknis, penyanyi itu menulis penghargaan yang tulus kepada audiensnya di Cincinnati di media sosial selama akhir pekan. "Cincinnati aku tidak bisa mencintaimu lagi. Memiliki dua malam terbaik bersamamu!!" dia menulis.

"Tadi malam sangat istimewa menyanyikan 'I miss you, I'm sorry' dengan @gracieabrams di set akustik dan membawa @aarondessner untuk memainkan 'Ivy' di kampung halamannya. Sampai jumpa di Kansas City, sementara itu saya akan menghitung mundur menit sampai Speak Now (myversion) keluar 7 Juli YANG SANGAT SEGERA."

Taylor membawakan I Miss You, I'm Sorry dengan pembuka turnya Gracie Abrams dan Ivy dengan kolaboratornya Aaron Dessner selama bagian akustik acaranya. Tur Eras berlanjut di Kansas City pada Jumat mendatang.

 
Berita Terpopuler