Jateng Fair 2023 di Semarang

Pameran berlangsung hingga 16 Juli

Pengunjung menikmati wahana permainan yang disajikan pada gelaran Jateng Fair 2023 di Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (3/7/2023). Pemprov Jawa Tengah menggelar pameran bertajuk Inspiring Batik yang diikuti berbagai produk UMKM se-Jawa Tengah meliputi bidang usaha perdagangan, kerajinan rakyat, perindustrian, dan pariwisata hingga 16 Juli 2023 yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah usai pandemi COVID-19.

Pengunjung mengamati produk UMKM yang dipamerkan pada gelaran Jateng Fair 2023 di Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (3/7/2023). Pemprov Jawa Tengah menggelar pameran bertajuk Inspiring Batik yang diikuti berbagai produk UMKM se-Jawa Tengah meliputi bidang usaha perdagangan, kerajinan rakyat, perindustrian, dan pariwisata hingga 16 Juli 2023 yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah usai pandemi COVID-19.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG  --  Pengunjung menikmati wahana permainan yang disajikan pada gelaran Jateng Fair 2023 di Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (3/7/2023).

Pemprov Jawa Tengah menggelar pameran bertajuk 'Inspiring Batik' yang diikuti berbagai produk UMKM se-Jawa Tengah meliputi bidang usaha perdagangan, kerajinan rakyat, perindustrian, dan pariwisata hingga 16 Juli 2023. Diharapkan, pameran tersebut dapat meningkatkan perekonomian daerah usai pandemi Covid-19.

 

 
Berita Terpopuler