Lawan PSM Makassar, Ryo: Persiapan Persija Sudah Bagus

Ryo pun mengaku senang karena akhirnya bisa bermain di hadapan Jakmania.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan membuka musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu sang juara PSM Makassar. Laga akan dilangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Gelandang Persija asal Jepang, Ryo Matsumura, mengaku tak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama skuad ibu kota. Menurut mantan pemain Persis Solo ini, Macan Kemayoran sudah sangat siap dalam menjamu tamunya asal Makassar itu.

‘’Selama satu bulan pramusim, persiapan kami sudah bagus,’’ kata Ryo, seperti dikutip dari Persija.id, jelang pertandingan malam ini.

‘’Mulai dari taktikal, fisik, semua digembleng oleh coach Thomas dengan baik. Saya menikmati masa pramusim,’’ kata Ryo. ‘’Kami pun melakukan beberapa laga pramusim dan saya berharap lawan PSM nanti bisa menunjukkan permainan yang bagus.’’

Ryo pun mengaku senang karena akhirnya bisa bermain di hadapan Jakmania. Bermain di depan Jakmania pastinya bisa memberikan motivasi lebih bagi dirinya.

Gelandang berusia 29 tahun ini berharap bisa tampil ciamik di depan fan Persija Jakarta. Ia pun yakin mampu memberikan kemenangan laga perdana bagi Persija Jakarta.

‘’Semoga saja saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di depan Jakmania. Saya percaya kami bisa menang lawan PSM jika bermain penuh percaya diri dan main secara bersama-sama,’’ ujar Ryo.

 
Berita Terpopuler