Unggul Head to Head dari PSM, Thomas Doll: Persija Bukan Berada di Masa Lampau

Persija akan melakoni laga berat karena sang lawan adalah juara liga musim lalu.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Thomas Doll (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan membuka musim kompetisi dengan menggelar laga kandang. Macan Kemayoran akan menjamu sang juara PSM Makassar di laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Dalam head to head, Persija memiliki rekor posisitf saat bersua Juku Eja. Pada empat pertemuan terakhir, klub asal ibu kota ini menang tiga kali dan sekali imbang lawan PSM Makassar.

‘’Saya bukan seseorang yang berfokus pada statistik,’’ kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengomentari rekor head to head timnya lawan PSM.

‘’Kami sekarang ada di masa kini, bukan masa lampau,’’ ujar Doll, seperti dikutip dari Persija.id, jelang pertandingan malam ini. ‘’Jadi, itu (statistik) tak perlu.’’

Pelatih asal Jerman ini menyebut Persija akan melakoni laga berat karena sang lawan adalah juara liga musim lalu. Selain itu, pemain klub asal Sulawesi Selatan itu juga sudah memiliki chemistry karena sudah bersama-sama sejak lama.

‘’Kami akan melawan PSM, juara musim lalu. PSM sebenarnya (secara tim) sudah saling memahami karena banyak pemain yang sudah bersama di tim sejak musim lalu,’’ kata Doll.

‘’Mereka sudah paham satu sama lain. Mereka pun sudah menambah pemain baru juga,’’ ujarnya. ‘’Jadi, pasti sangat sulit lawan PSM.’’

 
Berita Terpopuler