Evermos Fokus Dukung Pengembangan Jenama Skincare Halal Lokal

Evermos luncurkan program kerja sama bersama Avoskin.

network /Rahma Sulistya
.
Rep: Rahma Sulistya Red: Partner

Kosmetik halal (ilustrasi). Dok Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebuah platform reseller terbesar di Indonesia, Evermos, mendukung penuh pengembangan jenama lokal, khususnya skincare halal. Mereka ingin pebisnis lokal juga bisa semakin mudah mengembangkan brand mereka, agar semakin maju dan berjaya.

Kali ini, Evermos ingin berfokus pada produk kecantikan lokal halal, Avoskin. Mereka meluncurkan program pemberdayaan reseller eksklusif bertajuk ‘Vamos! Avo X Evermos’, bersamaan dengan serangkaian acara dan pelatihan di kota Yogyakarta pada 24 Juni 2023 lalu.

“Sekitar 70 persen dari 160 ribu reseller Evermos yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, merupakan perempuan,” ucap CEO & Co-Founder Evermos, Ghufron Mustaqim, dalam peluncuran program ‘Vamos! Avo X Evermos’, beberapa waktu lalu.

Para perempuan biasanya punya banyak teman, komunitas, konsumen, yang umumnya juga perempuan. Dengan bergabungnya brand seperti Avoskin, diharapkan pelaku reseller bisa memiliki semakin banyak pilihan produk-produk kecantikan halal terbaik asli Indonesia.

Di saat yang sama, Evermos bisa membantu masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mengakses produk berkualitas, seperti mereka yang berada di daerah pelosok. Pelaku reseller di pelosok negeri juga sangat banyak peminatnya, sehingga mereka dapat terbantu.

“Kami melihat semangat pemberdayaan reseller yang tinggi di Evermos, sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi mikro di kota-kota Indonesia. Didukung oleh kekuatan produk-produk Avo yang berkualitas, aman, dan halal, sekaligus dapat menghasilkan pendapatan untuk para reseller,” kata CEO Avo, Anugrah Pakerti, dalam kesempatan yang sama.

Kerja sama ini akan mencakup berbagai program pemberdayaan serta mencakup semua brand di bawah naungan Avo seperti Avoskin, Oasea, dan Glow Better. Grand Launching dari program ini dihadiri oleh ratusan peserta yang siap menjadi reseller Avo melalui ekosistem Evermos.

“Kebetulan saya juga suka sama produknya Avo, setelah dapat product knowledge dari acara hari ini, jadi makin yakin untuk coba nawarin ke temen-temen yang pada kesulitan milih produk kecantikan,” ucap salah satu peserta dalam acara ‘Vamos! Avo X Evermos’, Eros Rosmiati, yang juga merupakan pelaku reseller.

 
Berita Terpopuler