Serap Aspirasi Warga, Ganjar Blusukan ke Pademangan Jakut

Kehadiran Ganjar Disambut antusias warga Pademangan

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan warga saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Seorang warga membawa poster dukungan saat bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (tengah) menyaksikan kesenian betawi Palang Pintu saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan warga saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 
Berita Terpopuler