Peringatan Hari Skateboard Sedunia di Tasikmalaya

Kegiatan yang digelar Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard.

Seorang penggemar skateboard melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day.

Beberapa penggemar skateboard bersiap melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Seorang penggemar skateboard melakukan atraksi di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Tasik Skate itu, diikuti ratusan pecinta skateboard dari berbagai daerah di Jawa Barat, Pontianak dan Sulawesi, dalam rangkaian Hari Skateboard Sedunia atau Go Skateboarding Day.  

 
Berita Terpopuler