Netflix Perdana Tampilkan Aang-Zuko dalam Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Live action Avatar: The Last Airbender versi Netflix akan tayang 2024.

Robert Falconer/Netflix
Netflix menampilkan foto perdana Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, the last airbender.
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama dinanti, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa serial live action Avatar: The Last Airbender akan dirilis pada 2024. Tak hanya itu, Netflix juga memberikan teaser penampilan para karakter utama dalam serial tersebut.

"Kenalkan ini Aang, Katara, Sokka, dan Zuko dalam Avatar: The Last Airbender versi Netflix, akan tayang 2024," tulis Netflix melalui akun Twitter resmi mereka, seperti dilansir Variety pada Senin (19/6).

Dalam cicitan tersebut, Netflix mengunggah empat buah foto. Keempat foto tersebut memperlihatkan penampilan Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko. Penampilan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko dalam serial live action ini tampak hampir identik dengan versi animasinya.

Selain foto, Netflix hanay mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan emblem dari Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, serta Pengendara Angin. Meski memiliki desain yang sedikit berbeda, cuplikan video pendek ini akan mengingatkan para penggemar dengan video pembuka yang ikonik dalam animasi Avatar: The Last Airbender.

Baca Juga

Serial live action Avatar: The Last Airbender berkisah mengenai sebuah dunia yang terpecah menjadi empat negara berdasarkan empat elemen yaitu air, tanah, api, dan udara. Para bender dari masing-masing negara memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen mereka melalui seni bela diri.

Berbeda dengan bender, Avatar merupakan sosok yang mampu mengontrol empat elemen sekaligus.


Kehidupan yang harmonis di antara keempat negara tersebut sirna setelah Raja Api Ozai dari Negara Api menyerukan peperangan. Di tengah kekacauan ini, hadir seorang Avatar kecil bernama Aang yang ditakdirkan untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Selain keempat aktor dan aktris yang sudah diperkenalkan, serial Avatar: The Last Airbender juga akan didukung oleh beberapa aktor lain. Sebagian di antaranya adalah Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun Hyung Lee sebagai Jendral Iroh.

Serial Avatar: The Last Airbender digarap oleh sutradara Michael Goi. Selain itu, Albert Kim akan turut terlibat sebagai produser eksekutif untuk serial ini. Serial ini diadaptasi dari animasi berjudul sama, Avatar: The Last Airbender, yang diciptakan oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.

 
Berita Terpopuler