Aksi Teatrikal Perobekan Bendera Belanda di Hotel Yamato

Peringatan diinisiasi oleh hotel yang kini bernama Hotel Majapahit.

Sejumlah pemain memainkan aksi teatrikal saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di depan Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/6/2023). Kegiatan yang digelar oleh Hotel Majapahit itu dalam rangka memperingati tahun ke-113 dibangunnya bangunan cagar budaya tempat peristiwa perobekan bendera Belanda menjadi bendera Merah Putih pada 19 September 1945.

Sejumlah pemusik bermain musik saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di depan Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/6/2023). Kegiatan yang digelar oleh Hotel Majapahit itu dalam rangka memperingati tahun ke-113 dibangunnya bangunan cagar budaya tempat peristiwa perobekan bendera Belanda menjadi bendera Merah Putih pada 19 September 1945.

Rep: Didik Suhartono Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah pemain memainkan aksi teatrikal saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di depan Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (11/6/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Hotel Majapahit itu dalam rangka memperingati tahun ke-113 dibangunnya bangunan cagar budaya tempat peristiwa perobekan bendera Belanda menjadi bendera Merah Putih pada 19 September 1945.

 

 
Berita Terpopuler