Vaksin LSD dan PMK bagi Ternak di Surabaya

Vaksin LSD dan PMK bagi Ternak di Surabaya dilakukan secara bertahap.

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya menunjukkan vaksin LSD sebelum disuntikkan kepada hewan ternak sapi di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/6/2023). Vaksinasi Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) kepada hewan ternak sapi itu dilakukan secara bertahap di Surabaya guna mencegah penyebaran virus Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK).

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya menyuntikkan vaksin PMK kepada hewan ternak sapi di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/6/2023). Vaksinasi Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) kepada hewan ternak sapi itu dilakukan secara bertahap di Surabaya guna mencegah penyebaran virus Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK).

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya menunjukkan vaksin LSD sebelum disuntikkan kepada hewan ternak sapi di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/6/2023). Vaksinasi Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) kepada hewan ternak sapi itu dilakukan secara bertahap di Surabaya guna mencegah penyebaran virus Lumpy Skin Disease (LSD) dan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK).

Fotografer :

 
Berita Terpopuler