Rihanna Masuk Daftar Wanita Terkaya Versi Forbes

Rihanna menempati posisi ke-20 dengan kekayaan bersih 1,4 miliar dolar atau setara Rp 21 Triliun.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/rihannadaily

Rihanna, Taylor Swift, dan Kim Kardashian adalah beberapa selebriti yang masuk dalam daftar Wanita Terkaya versi Forbes America tahun ini.

Rihanna, 35, menandai wanita mandiri paling sukses dalam musik, menempati posisi ke-20 dengan kekayaan bersih 1,4 miliar dolar (£1,1 miliar) atau setara Rp 21 Triliun. Bintang reality show Kim Kardashian, 42, mengikuti di belakang Rihanna di nomor 21, dengan kekayaan bersih senilai US$1,2 miliar (£958 juta).

Sementara bintang pop Taylor Swift adalah artis musik tersukses kedua dalam daftar, berada di peringkat ke-34 dengan kekayaan bersih US$740 juta (£591 juta).

Forbes mengaitkan sumber kekayaan Rihanna dengan pendapatan musik dan kerajaan kosmetiknya - Fenty Beauty - sementara musik Taylor terdaftar sebagai satu-satunya sumber kekayaannya. Sebagian besar kekayaan Kim berasal dari sahamnya di perusahaan pakaiannya - SKIMS - menurut Forbes.

Musisi dan bintang film lain yang mendapatkan tempat dalam daftar termasuk Madonna di posisi ke-45 dengan kekayaan bersih US$580 juta (£463 juta), Beyonce di posisi ke-48 dengan US$540 juta (£431 juta), dan Reese Witherspoon masuk. Tempat ke-59 dengan US$440 juta (£351 juta).

Menurut Forbes, Reese adalah aktris terkaya di dunia tahun ini, dilaporkan menghasilkan US $ 20 juta (£ 16 juta) untuk membintangi hanya 10 episode serial hitnya The Morning Show.

Salah satu pendiri perusahaan pemasok atap Amerika ABC Supply yang berusia 76 tahun, Diane Hendricks, menempati posisi pertama dalam daftar dengan kekayaan bersih US$15 miliar (£12 miliar).

 
Berita Terpopuler