Real Madrid Vs Manchester City Leg 2 Tayang di TV Mana?

Real Madrid vs Manchester City leg 2 menjadi laga paling dinanti beberapa jam lagi.

network /Priana Putra
.
Rep: Priana Putra Red: Partner

Man City vs Real Madrid leg 2 Semifinal Liga Champions.

SEPAKPOJOK -- Real Madrid vs Manchester City leg 2 menjadi laga paling dinanti beberapa jam lagi. Pertandingan penentu babak semifinal Liga Champions ini akan tayang di TV mana?

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City leg 2 dijadwalkan tayang di stasiun televisi nasional SCTV pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. Siaran akan berlangsung secara live atau langsung.

Siaran langsung di SCTV ini dipastikan gratis dan bisa disaksikan menggunakan TV digital atau analog (di beberapa wilayah tertentu) di seluruh Indonesia.

Live Streaming Madrid vs City

Real Madrid vs Man City juga bisa disaksikan secara streaming di vidio.com. Namun, dengan catatan, hanya pelanggan berbayar alias premium yang bisa menyaksikannya.

Adapun harga langganannya bervariasi, mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 199.000. Layanan bisa diakses dari smartphone, TV, komputer, hingga tablet.

Fakta Menarik Seputar Laga

Laga Big Match semifinal Liga Champion malam nanti diwarnai sejumlah fakta menarik. Salah satunya adalah rekor buruk Los Blancos saban kali bertandang ke markas the Citizens.

City punya rekor apik tiap kali berhadapan dengan Los Blancos di laga kandang. Dalam empat lawatan terakhir ke Stadion Etihad di pentas Liga Champions, Madrid tidak pernah menang, yakni dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Pada dua lawatan terakhir ke markas Man City, Los Blancos menelan kekalahan, termasuk saat menyerah 3-4 di leg pertama babak semifinal Liga Champions, musim lalu.

Laga malam nanti diprediksi berjalan sengit. Sebab, pada pertandingan leg pertama, Madrid hanya mampu memetik skor imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu.

Kedua tim masih memiliki peluang sama untuk lolos ke final.

Berikut fakta angka jelang laga Man City vs Real Madrid:

1 -- Manchester City baru menelan satu kekalahan dari lima pertemuan terakhir dengan Real Madrid di pentas Liga Champions.

0 -- Real Madrid tidak pernah menang dalam empat laga tandang terakhir ke markas Manchester City di pentas Liga Champions (dua hasil imbang dan dua kali kalah).

25 -- Manchester City tidak pernah kalah setiap tampil di laga kandang di arena Liga Champions. Selama periode tersebut, Man City menang 23 kali dan imbang dua kali.

191 -- Malam nanti menjadi laga ke-191 Carlo Ancelotti di pentas Liga Champions. Ancelotti bakal menjadi pelatih dengan jumlah laga terbanyak di sepanjang sejarah Liga Champions, melampui torehan eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson

2 -- Dari tiga kesempatan terakhir tampil di babak semifinal Liga Champions, Manchester City mesti rela disingkirkan Real Madrid dalam dua kesempatan. Tepatnya pada musim 2015/2016 dan musim 2021/2022.

 
Berita Terpopuler