Timnas U-22 Menang, Anak dan Istri Komentari Unggahan Instagram Darius Sinathrya

Timnas sepak bola U-22 Indonesia menang 5-2 atas Thailand pada laga final SEA Games.

MGROL Widya/Republika
Pasangan Darius Sinatria dan Donna Agnesia. Darius mengucapkan selamat kepada timnas sepak bola U-22 Indonesia yang berhasil mendapat emas di SEA Games, Selasa (16/5/2023).
Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Darius Sinathrya mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan tim nasional (timnas) sepak bola U-22 Indonesia melalui akun Instagram-nya, @darius_sinathrya. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan para pemain timnas mengelilingi medali emas yang berada di tengah.

Baca Juga

Ada juga pelatih timnas sepak bola U-22 Indonesia Indra Sjafri di dalam foto tersebut. Di bagian bawah foto terdapat gambar Angkor Wat, tempat wisata ikonik Kamboja.

"Terima kasih untuk perjuangan kalian semua!! Emas ketiga setelah 32 tahun!! Perjuangan dengan bumbu drama & darah membawa kemenangan telak 5-2!!! Pengorbanan kalian akan selalu kami ingat!!," tulis suami dari Donna Agnesia ini pada caption fotonya.

Tak lupa juga Darius mengucapkan selamat kepada pelatih Indra Sjafri dan pemain timnas sepak bola U-22 Indonesia. Dia turut menyelamati Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, serta Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.

"Selamat Coach @indrasjafri_coach & seluruh pemain serta official TimNas!! @pssi & Pak Ketum @erickthohir juga @kemenpora & Pak Mentri @ditoariotedjo."

Postingan tersebut mendapat 14.788 likes dan 139 komentar. Anak Darius, Diego Sinathrya (@diego.sinathrya), tampak mengomentari unggahan sang ayah dengan kalimat "Me soon" yang diberi emoji hati berwarna merah dan putih.

Kemudian Donna juga menuliskan komentar "Puji Tuhan .. #indonesiaemas" di kolom komentar Darius. Selain itu, Darius juga mengunggah full video momen partai final sepak bola Sea Games 2023 di Instagram-nya.

Timnas sepak bola U-22 Indonesia berhasil meraih medali emas cabang sepak bola SEA Games 2023 Kamboja pada Selasa (16/5/2023). Skuad Garuda Muda menang dengan skor 5-2 atas Thailand pada laga final.

 
Berita Terpopuler