Berikut Rangkuman Update dari Season Terbaru Apex Legends: Arsenal

Season tersebut hadirkan empat update menarik.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner

Sumber: twitter/@PlayApex

IBUGAME -- Season terbaru dari Apex Legends akan dirilis dalam waktu dekat ini. Season baru yang berjudul Apex Legends: Arena itu akan menyambangi game buatan Respawn Entertainment tersebut, dengan menghadirkan sejumlah update-update yang menarik.

Artinya, Apex Legends: Arsenal menghadirkan empat update yang akan segera dimainkan oleh komunitas. Di antaranya perubahan tampilan baru map World's Edge, fitur Weapon Mastery, perubahan fitur Firing Range, serta item terbaru Evac Tower. Berikut adalah rangkuman update Apex Legends: Arsenal terbaru.

Tampilan Baru World's Edge

Ini merupakan update pertama yang dihadirkan Respawn Entertainment, melalui season Apex Legends: Arsenal terbaru. Map tersebut kini menyuguhkan tampilan yang berbeda pada beberapa area di dalamnya. Area-area yang mendapat perubahan tampilan adalah Harvester, Skyhook, serta Mirage A Trois. Bahkan, Rwspawn menghilangkan tampilan area Lava Updraft di dalam map World's Edge.

Selain mengubah tampilan dan menghilangkan area dalam map tersebut, Respawn turut menghadirkan dua area baru ke dalam World's Edge. Kedua area tersebut adalah Monument dan Stacks.

Dua area baru tersebut memberikan tampilan yang berbeda. Monument adalah wilayah yang terdapat bunker dan cocok bagi pemain penembak jitu, sementara Stacks merupakan area yang dipenuhi gedung bertingkat di sekelilingnya. Pastinya, komunitas harus melihat tampilan terbaru dari map Apex Legends yang satu ini. Terlebih lagi, komunitas harus merasakan sensasi dari dua area World's Edge tersebut.

Fitur Weapon Mastery

Apex Legends: Arsenal menghadirkan update Weapon Mastery. Sejatinya, ini merupakan fitur yang dihadirkan oleh Respawn ke dalam season terbaru Apex Legends tersebut. Fitur ini memberikan pengalaman dimana komunitas akan menerima semua senjata dengan level paling dasar.

Senjata-senjata yang komunitas miliki bisa ditingkatkan level-nya, apabila sering digunakan pada semua permainan apapun di dalam Apex Legends. Uniknya, Weapon Mastery ini bisa mencapai level 100. Bahkan menariknya, setelah komunitas mencapai level 20 pada suatu senjata, kalian bisa melakukan trial untuk bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Artinya, trial ini merupakan ujicoba peningkatan senjata, apakah kalian memiliki keterampilan dan menguasai senjata yang digunakan. Pastinya, Respawn akan memberikan hadiah menarik bagi komunitas yang berhasil menyelesaikan trial dari Weapon Mastery tersebut.

Perubahan Terbaru Firing Range

Tentunya, Apex Legends memiliki satu mode permainan yang fungsinya untuk latihan tembak-menembak. Namun, mode permainan tersebut kini menerima perubahan, khususnya pada season Apex Legends: Arsenal. Mode permainan tersebut kini ditingkatkan dengan memberikan tampilan terbaru sekaligus fitur Firing Range yang ada di dalamnya.

Mode permainan latihan kini mendapat tampilan yang berbeda, sekaligus area-area penting di dalamnya. Seperti Core, Agility Course, Duel Pit, serta Training Grounds. Bukan hanya itu saja, fitur Firing Range kini mendapat desain terbaru dari semua sisi, yang kini bisa digunakan untuk belajar, bereksperimen, serta berlatih.

Bahkan, fitur Firing Range ini juga menerima peningkatan dari sisi lain, di antaranya boneka dummies yang dimodifikasi, serta target serta statistik dinamis yang ditingkatkan.

Item Terbaru Evac Tower

Satu update terakhir yang dihadirkan Respawn melalui season terbaru Apex Legends: Arena adalah, item terbaru Evac Tower. Item baru ini berfungsi sebagai tempat bersembunyi yang unik, dimana posisinya berada di atas langit. Evac Tower memiliki bentuk balon raksasa dengan tali yang menancap di tanah.

Didalam Evac Tower, komunitas akan mendapatkan posisi yang unggul dari musuh. Namun, penggunaan Evac Tower tidaklah lama. Artinya, komunitas hanya bisa menggunakan Evac Tower dengan waktu yang terbatas. Bahkan, Evac Tower akan hancur dengan sendirinya seiring dengan durasi yang terus berjalan.

Itulah update dari season terbaru Apex Legends: Arsenal. Season terbaru dari game Apex Legends ini sudah dipastikan hadir pada tanggal 9 Mei 2023 nanti.

 
Berita Terpopuler