Chris Pratt tak Yakin Bakal Kembali ke MCU Setelah Guardians of The Galaxy 3

Chris Pratt merupakan pemeran Star-Lord di film Guardian of the Galaxy.

EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Chris Pratt menghadiri premiere film Marvel Studios, Guardians Of The Galaxy Vol. 3, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, 27 April 2023.
Rep: Meiliza Laveda Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt akan kesulitan memainkan karakter Star-Lord dari Guardians of the Galaxy lagi ke depannya. Dalam film serial terbaru, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dia mengulangi perannya sebagai Peter Quill atau Star-Lord.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan film penutup dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, masih ada kemungkinan dia akan tampil dalam film Marvel lain walaupun tidak bersama pemeran lain dari Guardians of the Galaxy.

Pratt mengaku kembali tampil dalam film Marvel tidak bersama pemeran asli Guardian of the Galaxy terasa menakutkan.

"Itu sangat menakutkan. Saya pikir itu akan sangat elegan dan sempurna sekarang dengan tiga film dan berpikir untuk bergerak maju. Tapi akan sangat sulit dan tanpa sutradara James Gunn, saya tidak tahu itu akan berhasil. Saya terbuka untuk itu, tapi saya tetap tidak tahu, kata Pratt, dikutip Ace Showbiz, Rabu (3/5/2023).

Belum lama ini, Pratt mengungkapkan hampir menyerah pada audisi untuk film-film Marvel setelah dia kehilangan peran dalam Thor dan film blockbuster lainnya. Dalam talkshow Jimmy Kimmel Live!, dia mengatakan telah mengikuti semua audisi dan mengalami kesulitan dengan Marvel.

"Saya mengikuti audisi untuk Thor, tetapi bahkan bukan untuk menjadi Thor. Peran yang saya incar ialah menjadi salah satu peran pendamping. Tapi saya tidak mendapat panggilan lagi," ujar dia.

Baca Juga

Pratt mengungkapkan dia pernah mencapai titik tidak ingin mengikuti audisi film Marvel lagi. Bintang Jurassic World itu mengaku sudah lelah mencoba dengan hasil nihil.

“Saya pernah ada di titik merasa tidak akan pernah mengikuti audisi untuk Marvel lagi. Saya seperti, 'Ini bodoh, saya tidak akan pernah berada di film Marvel'," kata aktor 43 tahun itu.

Pratt menjelaskan bahwa penolakan meluas ke lebih dari sekedar proyek Marvel. "Dan itu bukan hanya hal-hal Marvel tetapi ada banyak karakter heroik di berbagai film. Bukan karakter DC, tapi seperti, Anda tahu, Star Trek atau Avatar," ucap dia.

 
Berita Terpopuler