Pangeran Harry Tidak Berlama-lama di Penobatan Raja Charles III

Pangeran Harry dikabarkan segera kembali ke AS untuk merayakan ulang tahun anaknya, Archie.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner

Reuters

IBUWARUNG -- Pangeran Harry, Duke of Sussex, akan menghadiri penobatan ayahnya Raja Charles III. Tetapi, menurut ABC News, ia akan kembali ke AS segera setelah penobatan untuk merayakan ulang tahun putranya, Archie.

Perjalanan Harry ke Inggris mungkin hanya berlangsung sekitar 24 jam, karena dia diharapkan menghadiri penobatan. Tak lama setelah penobatan, Pangeran Harry akan pulang ke keluarganya, menurut kontributor kerajaan ABC News, Omid Scobie, dilansir Selasa (2/5/2023).

Meghan, Duchess of Sussex, dan dua anak mereka Pangeran Archie dan Putri Lilibet tidak akan hadir, menurut istana.

"Buckingham Palace dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Duke of Sussex akan menghadiri Layanan Penobatan di Westminster Abbey pada 6 Mei. Duchess of Sussex akan tetap berada di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet," kata istana sebelumnya dalam sebuah pernyataan.

Upacara penobatan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 6 Mei, di Westminster Abbey. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Archie yang akan berusia 4 tahun.

Harry baru-baru ini berada di Inggris pada bulan Maret, dalam perjalanan solo untuk menghadiri sidang pengadilan dalam gugatan tabloid, tetapi dia diyakini tidak pernah bertemu dengan Charles atau kakak laki-lakinya Pangeran William.

 
Berita Terpopuler