Festival Wayang Dunia Digelar di Bali

Festival Wayang Dunia tersebut sebagai upaya pelestarian kesenian wayang.

Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang golek pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023). Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d Indonesie (UNIMA Indonesia) atau Perserikatan Wayang Internasional Indonesia pada 27-28 April 2023 tersebut untuk mengedukasi generasi muda dan menghibur masyarakat serta wisatawan sebagai upaya pelestarian kesenian wayang.

Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang kulit pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023). Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Dalang menampilkan seni pertunjukan wayang golek pada Festival Wayang Dunia di Taman Kota Denpasar, Bali, Kamis (27/4/2023).

Festival yang digelar oleh Union Internationale de la Marionnette d'Indonesie (UNIMA Indonesia) atau Perserikatan Wayang Internasional Indonesia pada 27-28 April 2023 tersebut untuk mengedukasi generasi muda dan menghibur masyarakat serta wisatawan sebagai upaya pelestarian kesenian wayang. 

 
Berita Terpopuler