Sudah Tampil Bersemangat, RANS Nusantara FC Tetap Tidak Menang Juga

RANS Nusantara FC mengakhiri musim dengan terpuruk di posisi buncit zona degradasi.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Rans Nusantara FC (Instagram/rans.nusantara)

KARTUMERAH – RANS Nusantara FC harus kembali menerima kenyataan pahit saat menjamu Madura United pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Skuad Magenta harus menelan hasil imbang 0-0 dari Sapeh Kerrab di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023).

Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana, mengatakan timnya sejatinya bisa memenangkan laga ini. Sayangnya, beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol.

"Sejatinya pertandingan ini RANS bisa memenangkan pertandingan dimana pada laga ini kami memiliki kesempatan. Ditambah pemain bermain sangat semangat," ujar Santana, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat.

Hasil imbang tersebut menambah catatan buruk RANS Nusantara FC sepanjang musim ini. Dari 17 laga kandang sepanjang musim kompetisi, klub milik pesohor Raffi Ahmad ini hanya mampu meraih dua kemenangan.

Dalam 19 laga terakhir termasuk lawan Madura United, klub berjuluk Pasukan Burung Phoenix itu tidak pernah sekali pun memenangkan pertandingan. Sebelumnya RANS Nusantara FC pun menelan kekalahan beruntun dalam enam laga sebelum menjamu Sapeh Kerrab.

RANS Nusantara FC mengakhiri musim dengan terpuruk di posisi buncit zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 alias posisi terakhir dengan mengantongi 19 poin dari 33 pertandingan.

 
Berita Terpopuler