Persib Ingin Akhiri Musim Dengan Manis

Persib Bandung harus melakukan penebusan atas kekalahan telak memalukan 0-4 dari Persita.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Persib Bandung bertekad mengakhiri musim dengan manis kala menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (15/4/2023).

Pangerang Biru, julukan Persib Bandung, harus melakukan penebusan atas kekalahan telak memalukan 0-4 dari Persita Tangerang di laga sebelumnya. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, ingin anak-anak asuhnya tampil fight melawan Persikabo nanti.

‘’Kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo,” kata Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis.

Walau gagal juara musim ini, Persib Bandung masih berpeluang finis di urutan kedua klasemen. Syaratnya adalah Persib harus menang lawan Persikabo dan Persija Jakarta kalah di laga pamungkasnya.

Setelah mengakhiri musim ini, Milla mengungkapkan dirinya akan menganalisa kinerja pemain secara menyeluruh untuk menentukan siapa saja pemain yang masuk dalam skenarionya musim depan. Itu pun jika dirinya masih dipercaya manajemen untuk menangani Maung Bandung musim depan.

“Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak,” papar Milla.

 
Berita Terpopuler