10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton, Mana Favoritmu?

Berikut, 10 film dengan angka streaming tertinggi yang dirilis dalam lima tahun terakhir.

network /Ani Nursalikah
.
Rep: Ani Nursalikah Red: Partner


MAGENTA -- Salah satu layanan streaming terpopuler dan tersukses di dunia, Netflix tentu saja terkenal selama bertahun-tahun. Sejak dibuat pada 1997, Netflix telah berkembang sebagai layanan penyewaan film dan TV hingga layanan streaming yang dapat diakses secara terbuka seperti yang kita miliki saat ini.

Berikut ini, 10 film dengan angka streaming tertinggi yang dirilis dalam lima tahun terakhir, menurut What's on Netflix, dikutip di IGN South East Asia, Senin (10/4/2023).

10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton

.

.

1. Red Notice (2021)

Ditonton 364.020.000 jam

Dibintangi oleh Ryan Reynolds serta Dwayne 'The Rock' Johnson dan Gal Gadot, Red Notice adalah film aksi popcorn yang terbukti berkali-kali diinginkan oleh penonton. Ketika seorang agen FBI dengan dendam melacak salah satu pencuri seni terhebat sepanjang masa, mereka dengan enggan bekerja sama untuk mengalahkan pencuri seni terbaik dan membalas dendam padanya. Dipenuhi dengan referensi langsung dan tidak langsung ke fenomena budaya pop dari beberapa dekade yang lalu, film ini sangat menghibur bagi setiap penonton film biasa.

2. Don’t Look Up (2021)

Ditonton 359.790.000 jam

Dari penulis komedi Adam McKay hadir Don't Look Up, film satire suram yang memainkan beberapa tema yang sangat nyata dan kontemporer. Setelah menemukan 'pembunuh planet' dari asteroid yang mengarah langsung ke bumi, Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) dan Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) adalah dua astronom tak dikenal yang dipaksa untuk memulai tur pers yang menghancurkan kenyataan melalui masyarakat yang terpengaruh media sosial. Karena komedi film ini cukup gelap dan langsung, penampilan dari banyak orang di film ini membuatnya layak untuk ditonton.

3. Bird Box (2018)

Ditonton 282.020.000 jam

Satu-satunya film horor sejati yang ditampilkan dalam daftar ini, Bird Box dibintangi oleh Sandra Bullock sebagai fokus utama dan intisari dari film tersebut. Karena sebagian besar populasi manusia melakukan bunuh diri secara menakutkan, Malorie (Sandra Bullock) dan kedua anaknya harus menerapkan satu-satunya informasi bertahan hidup yang telah mereka pelajari untuk melawan musuh spektral ini: jangan lihat. Menampilkan pemeran yang secara objektif aneh semua terperangkap dalam ruang terbatas satu sama lain, Bird Box memberikan beberapa jump scares dan citra menghantui yang telah memikat jutaan pemirsa.

4. Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022)

Ditonton 279.740.000 jam

Kelanjutan dari sensasi misteri pembunuhan Knives Out yang terkenal, Rian Johnson mendulang sukses sekali lagi di Glass Onion: A Knives Out Mystery. Sekelompok elite kaya berkumpul bersama di sebuah pulau pribadi di Mediterania oleh teman mereka yang eksentrik dan memecah belah. Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) harus menyelesaikan kasus dan mengungkap dugaan perbuatan jahat. Dengan perubahan pemeran yang mencolok serta peningkatan saturasi gambar, Glass Onion membuat sekuel yang agak kartun yang anehnya sangat cocok sebagai film misteri yang hebat.

5. The Gray Man (2022)

Ditonton 253.870.000 jam

Ditargetkan oleh CIA setelah menemukan beberapa rahasia internal yang meresahkan, Six (Ryan Gosling) harus bertahan dari pembunuhan internasional yang brutal dan terampil agar kebenaran terungkap. Sementara plot dan kiasan yang didaur ulang selalu hadir dengan cara yang terkadang mengganggu, aksi Gosling membawa petualangan dengan penuh semangat.

BACA JUGA: NewJeans Bakal Comeback Juni Mendatang? Ini Kata Label


10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton

6. The Adam Project (2022)

Ditonton 233.160.000 jam

Film kedua tetapi tentu saja bukan film terakhir dalam daftar ini yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, The Adam Project akhirnya menyatukan keseruan komedi aksi dan sci-fi. Dibawa ke tahun 2022 secara tidak sengaja atau kebetulan, penjelajah waktu Adam Reed (Ryan Reynolds) menemukan dirinya yang berusia 12 tahun dan melanggar aturan untuk menemukan kebenaran dan menghentikan eksisnya perjalanan waktu. Meskipun mengikuti tren umum komedi aksi, para pemerannya menghasilkan film yang luar biasa hebat berkat chemistry mereka yang terlihat di layar.

.

.

7. Extraction (2020)

Ditonton 231.340.000 jam

Disutradarai oleh stuntman veteran Sam Hargrave (koordinator pemeran pengganti untuk beberapa film Marvel), Extraction adalah salah satu rangkaian aksi besar yang pasti akan menggairahkan. Setelah karier yang panjang dan menantang maut sebagai tentara bayaran yang terampil, Tyler Rake (Chris Hemsworth) membuka peluang lagi ketika dia ditugaskan mengekstraksi putra seorang penguasa kejahatan yang dipenjara dan kejam. Seperti yang dapat dibayangkan, film ini memiliki beberapa adegan aksi yang benar-benar luar biasa dan rumit di mana para aktor didorong hingga batas kemampuannya berulang kali.

8. Purple Hearts (2022)

Ditonton 228.690.000 jam

Gaya baru dalam genre romansa militer, Purple Hearts menawarkan pemeran karakter baru yang segar dan beberapa lagu orisinal terkenal yang menjadi jiwa film ini. Berjuang dengan diabetes tipe II dan mencoba masuk di industri musik, Cassie (Sofia Carson) berusaha memanipulasi sistem dengan menikahi Luke (Nicholas Galitzine), memanfaatkan keuntungan militernya saat ikatan mereka tiba-tiba tumbuh lebih kuat. Meskipun dapat diabaikan oleh beberapa orang sebagai salinan lain dari Dear John, Purple Hearts disertai dengan nada orisinalitas dan ketulusan yang membuatnya menonjol.

9. The Unforgivable (2021)

Ditonton 214.700.000 jam

Dalam penceritaan suram tentang anti-pahlawan yang dijauhi oleh masyarakat, The Unforgivable menambah kegelapan pada daftar ini yang kontras dengan norma dengan cara yang sepenuhnya diterima. 20 tahun setelah keyakinannya atas kejahatan kekerasan atas hasrat terhadap orang yang dicintai masyarakat, Ruth Slater (Sandra Bullock) mencari dengan putus asa satu-satunya orang yang ia miliki: adik perempuannya.

10. The Irishman (2019)

Ditonton 214.570.000 jam

The Irishman adalah kisah bertele-tele berdasarkan kehidupan Frank Sheeran. Dikenal terkait dengan orang-orang seperti Jimmy Hoffa dan keluarga kriminal Bufalino, Frank Sheeran (Robert De Niro) menjalani kehidupannya yang penuh warna dalam pengabdiannya kepada angkatan bersenjata serta jejaknya dalam sejarah kejahatan Amerika. Dengan durasi 209 menit yang luar biasa, merupakan kejutan yang menyenangkan melihat film klasik Martin Scorsese ini menemukan tempatnya di antara yang lain yang disebutkan di sini.

BACA JUGA:

Inilah Bacaan Dzikir Pagi Lengkap, Yuk Amalkan

Mengapa Israel Menyerang dengan Brutal Jamaah Masjid Al Aqsa?

Pantangan Orang Betawi: Dilarang Makan Pisang Dempet Hingga Nyari Kutu Habis Ashar

Mengapa 17 Ramadhan Diperingati Sebagai Nuzulul Quran?

Kamu Sering Cegukan? Coba Cara Sederhana Ini untuk Mengatasinya

 
Berita Terpopuler