Menjamu Persija, Ajang Pembuktian Pemain Pengganti Persebaya

Riswan selalu menjadi langganan starter dalam beberapa pertandingan terakhir.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Aji Santoso akan menurunkan sejumlah pemain pengganti dalam menjamu Macan Kemayoran di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

”Ada banyak pemain yang tidak bisa main seperti Riswan, Ze, dan Sho. Jadi, saya harus memimikirkan siapa penggantinya yang cocok untuk menggantikan peran mereka,” kata Aji, seperti dikutip dari situs klub Persebaya.id, jelang pertandingan malam hari ini.

Ze Valente, Sho Yamamoto, dan Riswan Lauhin tidak bisa dimainkan karena terkena sanksi akumulasi kartu. Riswan selalu menjadi langganan starter dalam beberapa pertandingan terakhir. Sayang, ia mendapatkan kartu merah di penghujung laga saat melawan Persikabo.

Persebaya bisa saja kehilangan beberapa pemain inti lainnya. Dalam sesi latihan terakhir, Leo Lelis dan Ernando Ari Sutaryadi harus latihan terpisah.

Bajol Ijo saat ini dalam kondisi tren bagus dimana mereka mampu meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir. Tentu kepercayaan diri Alwi Slamat dkk sedang tinggi. Apalagi, rekor pertemuan menunjukkan bahwa Persija belum pernah mengalahkan Persebaya dalam enam pertemuan terakhir.

 
Berita Terpopuler