Cetak Hattrick, Pato Kuasai Daftar Topskorer

Pato mengoleksi 23 gol untuk memimpin daftar topskorer.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Matheus Pato (Twitter/@BorneoSMR)

KARTUMERAH – Striker Matheus Pato menyumbang hattrick saat Borneo FC Samarinda melibas Bali United FC dengan skor 5-1 pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023). Tambahan tiga gol langsung membawa Pato memimpin daftar pencetak liga musi ini.

Pato mengoleksi 23 gol untuk memimpin daftar topskorer. Ia menggeser striker Persib Bandung, David da Silva, yang menorehkan 21 gol.

Pelatih Bali United FC, Stefano Teco Cugurra, memuji Pato yang tampil gemilang sepanjang pertandingan. Pato mampu tampil sebagai pembeda dalam pertandingan tersebut.

‘’Waktu mereka bisa mencetak gol pertama dari penalti, kita harus bisa keluar. Tapi kita kurang marking, jadi mereka bisa tambahan gol. Tapi, Pato (Matheus) main bagus sekali,” ungkap juru taktik asal Brasil itu.

Kegagalan memetik poin membuat Bali United gagal menggusur Borneo FC dari posisi keempat di tangga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Kekalahan tersebut membuat Bali United masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan 51 poin dari 32 pertandingan. Borneo FC juga masih tetap berada di urutan keempat klasemen, namun kini mampu memperlebar jarak tiga angka dari Bali United.

 
Berita Terpopuler