Bali United Boyong 23 Pemain Hadapi Borneo FC

Borneo FC sejauh ini juga unggul dalam head to head lawan Bali United FC.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Bali United FC. (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH – Bali United akan menjalani laga berat dengan bertemu tim kuat Borneo FC Samarinda. Sang juara bertahan berjuluk Serdadu Tridatu ini akan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (3/4/2023) pukul 20.30 WIB.

‘’Bali United memboyong 23 pemain ke Samarinda,’’ sebut situs resmi Liga 1 Indonesia. ‘’Dan, kemenangan atas Arema FC pekan lalu menjadi modal yang cukup positif untuk bisa mengalahkan Borneo FC.’’

Pada laga terakhirnya, Bali United FC mampu membawa pulang tiga angka dari markas Arema FC. Skuad stefano teco cugurra mampu menjinakkan Singo Edan lewat kemenangan besar 3-1.

Borneo FC dan Bali United sama-sama mengoleksi 51 poin dari 31 pertandingan. Borneo FC mencatatkan 14 kemenangan, sembilan hasil imbang dan delapan kali kalah. Sementara, Bali United FC menorehkan 15 kemenangan, enam hasil imbang dan sepuluh kekalahan.

Namun Pesut Etam unggul selisih gol, sehingga lebih berhak menempati posisi keempat klasemen. Borneo FC memiliki selisih 21 gol dengan mencetak 55 gol dan kebobolan 34 gol. Sementara, Bali United mencetak 63 gol dengan kebobolan 44 gol sehingga memiliki selisih 19 gol.

Borneo FC sejauh ini juga unggul dalam head to head lawan Bali United FC. Pada putaran pertama kompetisi, Borneo FC mampu mempermalukan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1 pada 15 Desember 2022.

 
Berita Terpopuler