Luis Milla Akui Salah Gunakan Taktik

Persib Bandung diterkam Persija Jakarta dua gol tanpa balas dalam laga tunda pekan ke-28.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung menyerah 0-2 dari tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengakui dirinya salah menerapkan strategi menghadapi Macan Kemayoran.

‘’Pertama-tama saya memohon maaf kepada suporter kami, Bobotoh karena gagal meraih kemenangan,’’ kata Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (1/4/2023).

‘’Saya mengkritisi diri saya sendiri sebagai pelatih karena tidak bisa menerapkan taktik yang tepat,’’ ujarnya. ‘’Itu sepenuhnya kesalahan saya.’’

Persib Bandung ‘diterkam’ Persija Jakarta dua gol tanpa balas dalam pertandingan tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung tidak berdaya bermain di hadapan suporter the Jak Mania.

Gol Riko Simanjuntak pada masa perpanjangan waktu babak pertama membawa Persija unggul lebih dulu. Masuk dari bangku cadangan, Michael Krmencik menggandakan keunggulan lewat sundulan memanfaatkan umpan akurat Riko.

Milla menggarisbawahi bahwa skemanya tak berjalan dengan baik. Namun, pelatih asal Spanyol ini juga menilai pemainnya bermain di bawah perform.

“Tapi juga para pemain karena tidak bermain dengan bagus. Saya mau memberikan selamat kepada Persija karena mereka menerapkan konsep yang bagus,’’ tutur Milla. ‘’Mereka bisa mengungguli kami dari semua aspek baik itu sikap pemain. Mereka tampil fight.’’

 
Berita Terpopuler