Arema FC Dihantam Badai Cidera Pemain

Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan Sergio Silva.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/4/2023) malam pukul 20.30 WIB. Sayangnya, persiapan Singo Edan dihantam badai cidera pemain.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut laga tandang malam ini sebagai momen kebangkitan timnya. Meski dihadapkan pada situasi badai cedera yang menerpa timnya, Joko masih optimistis dengan peluang tim bisa mencuri hasil positif di kandang lawan.

‘’Kami harus siap, meskipun beberapa pemain banyak yang absen. Tapi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak siap,” kata Joko, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan malam ini.

Joko menegaskan banyaknya pemain pilar yang absen karena cedera dan akumulasi kartu. Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan mereka, Sergio Silva, yang harus menepi karena mengalami cidera hamstring saat melawan Bali United.

Persita dan Arema sudah bertemu sebanyak sembilan kali sejak pertemuan pertama mereka pada 12 Agustus 2008. Dari sebanyak pertemuan tersebut, Persita tidak pernah menang dengan menelan tujuh kekalahan dan dua kali seri.

Persita saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen dengan menorehkan 44 poin dari 12 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali seri. Sementara Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen dengan 38 poin dari 11 kali menang, lima kali imbang dan 14 kali kalah.

 
Berita Terpopuler