Ada Apa Dengan PSS Sleman? Telan Tujuh Kekalahan Beruntun

PSS Sleman tidak mampu meraih sebiji poin dari tujuh laga terakhirnya.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjamu Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (18/3/2023) sore. Sayangnya, tuan rumah Super Elang Jawa sedang dalam kondisi sangat terpuruk.

Ada apa dengan PSS Sleman? Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, klub yang dijuluki Laskar Sembada itu menelan kekalahan beruntun dalam tujuh laga terakhir.

Sejak menang 2-1 dari menjamu Persik Kediri pada 9 Februari lalu, PSS Sleman tidak mampu meraih sebiji poin dari tujuh laga terakhirnya. PSS Sleman secara beruntun menelan kekalahan besar dari Persebaya Surabaya (4-2), Dewa United (3-1) dan Persis Solo (4-1).

Keterpurukan PSS Sleman berlanjut dengan menelan kekalahan 1-2 dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang. Super Elang Jawa menyerah 0-1 dari menjamu Bhayangkara FC, sebelum takluk 1-2 dari tuan rumah Madura United FC pada laga terakhir.

PSS Sleman tidak hanya kehilangan 21 poin. Klub yang didirikan pada Mei 1976 ini juga kebobolan banyak gol. Dari tujuh laga terakhir, PSS Sleman kecurian 18 gol dengan hanya mampu menceploskan tujuh gol.

Berikut hasil pertandingan PSS Sleman pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini.

 
Berita Terpopuler