Lenny Kravitz Jadi Host dan Tampil di iHeartRadio Music Awards

Lenny Kravitz dua kali tampil di panggung Dolby Theatre di Hollywood dalam waktu sebulan ini

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

IG/lennykravitz/Lenny Kravitz perform.

Lenny Kravitz telah dipilih untuk menjadi pembawa acara dan tampil di iHeartRadio Music Awards 2023. Pelantun Fly Away itu akan melakukan tugas ganda sebagai pembawa acara dan penampil di acara penghargaan musik tahunan pada 27 Maret.

"Saya sangat senang menjadi pembawa acara dan tampil di Penghargaan Musik iHeartRadio 2023 untuk merayakan yang terbaik dalam musik," kata Kravitz dalam sebuah pernyataan yang dilansir MusicNews. "Seperti biasa, acara ini akan menampilkan beberapa kejutan hebat dan penampilan tak terlupakan yang tidak ingin dilewatkan oleh penggemar musik di seluruh negeri."

Upacara tersebut akan menandai kedua kalinya Kravitz tampil di panggung Dolby Theatre di Hollywood dalam waktu sebulan. Pada hari Minggu, dia menyanyikan Calling All Angels, sebuah lagu dari albumnya tahun 2004 Baptism, untuk segmen In Memoriam selama Academy Awards di tempat yang sama.

Selain Kravitz, artis di Penghargaan Musik iHeartRadio termasuk Pink, Kelly Clarkson, Keith Urban, Latto, Coldplay, Pat Benatar & Neil Giraldo, Muni Long, dan Cody Johnson. LL Cool J, yang membawakan acara penghargaan tahun lalu, akan tampil secara khusus.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Pink akan dianugerahi iHeartRadio Icon Award, sementara Taylor Swift akan menerima iHeartRadio Innovator Award selama upacara.

 
Berita Terpopuler