Bersama Kang Maman dan JNE, Laznas BMH Kirim 3.000 Alquran ke Seluruh Indonesia

Laznas BMH mendukung program tebar sejuta Alquran bersama Kang Maman Suherman

BMH
Laznas BMH menjalin kerja sama kebaikan bersama penulis produktif Kang Maman dan JNE untuk program pengiriman 3.000 Alquran ke berbagai titik di Indonesia.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH menjalin kerja sama kebaikan bersama penulis produktif Kang Maman dan JNE untuk program pengiriman 3.000 Alquran ke berbagai titik di Indonesia.

"Alhamdulillah hari ini Laznas BMH bersama Kang Maman, penulis dan pegiat literasi yang dikenal banyak kalangan, juga bersama JNE, sinergi mengirimkan 3.000 Alquran ke seluruh Indonesia," terang Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Pusat, Zainal Abidin, dalam siaran pers, Kamis (9/3/2023).

Kang Maman pun mengaku bahwa pengiriman Alquran hingga 3.000 eksemplar ini adalah mimpinya untuk menyambut Ramadhan 1444 Hijriah. "Saya senang bermimpi  Gerakan Tebar Virus Literasi yang saya lakukan, tidak ikut terhenti. malah, sebaliknya. Saya menargetkan 5.000 buku di 2020-2021, dan 10 ribu buku di 2022 bisa saya kirim ke berbagai daerah, ke pegiat literasi, Taman Bacaan Masyarakat (TBM), rumah ibadah (berbagai agama) dan pondok pesantren. Alhamdulillah, mimpi terwujud dengan segala keajaibannya," ungkapnya.

Laznas BMH menjalin kerja sama kebaikan bersama penulis produktif Kang Maman dan JNE untuk program pengiriman 3.000 Alquran ke berbagai titik di Indonesia. - (BMH)

"Ramadhan 2023, saya naikkan mimpi menjadi 5.000. Alhamdulillah, jelang Ramadhan ini sudah terwujud dan mulai terkirimkan 3.000 mushaf. Terima kasih kepada BMH yang mendukung program tebar sejuta Alquran bersama Kang Maman Suherman," imbuhnya.

Proses penyerahan Alquran dilakukan di JNE Jatibening yang langsung dihadiri oleh beberapa amil dari BMH dan juga Kang Maman sendiri.

 
Berita Terpopuler