Harry Styles Posting Foto Kenakan Kaos One Direction Tak Sampai Semenit

Harry Styles bikin fans bingung saat dia posting dan hapus foto mengenakan T-Shirt One Direction.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

IG/harrystyles/Harry Styles perform di atas panggung.

Harry Styles bikin fans bingung saat dia posting dan hapus foto mengenakan T-Shirt One Direction. Pelantun 'As It Was' itu membuat para penggemar heboh setelah ia berbagi selfie cermin dirinya yang memakai kaos lama dari tur 'Up All Night' mantan bandnya pada tahun 2012.

Seperti dilansir AceShowbiz, Harry Styles membuat jagat internet heboh dengan kesalahan kecilnya di media sosial. Pelantun "As It Was" itu sukses membuat para penggemarnya bingung setelah memposting dan menghapus foto dirinya mengenakan kaus One Direction.

Pada hari Minggu, 5 Maret, superstar pop berusia 29 tahun itu beralih ke Instagram Story-nya untuk berbagi selfie cermin mengenakan T-shirt lama dari tur "Up All Night" One Direction pada tahun 2012. Foto itu tampaknya diambil dari gym saat dia terlihat mengenakan celana pendek dan sepasang sepatu kets kuning.

IG/harrystyles/Harrystyles mengenakan kaos One Direction

Menariknya, Harry menurunkan postingan tersebut kurang dari satu menit setelah dia membagikan foto tersebut. Isyarat tersebut mendorong para penggemar untuk berspekulasi bahwa postingan tersebut "awalnya dimaksudkan untuk cerita teman dekat".

Satu orang berkomentar di Twitter, "Ini jelas tidak dimaksudkan untuk kita lihat (emoji tertawa dengan air mata)." Yang lain menimpali, "teman dekat seharusnya melihat ini."

 
Berita Terpopuler