Smashing Pumpkins Kolaborasi Bareng Peter Hook Bawakan No Love Lost

Trilogi 'ATUM' akan diselesaikan setelah perilisan Act III pada 21 April.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

IG/smashingpumkins/Personel Smashing Pumkins

Smashing Pumpkins meminta bantuan Peter Hook untuk cover lagu mantan band Joy Division 'No Love Lost' untuk menutup penampilan mereka di festival The World Is A Vampire di Meksiko akhir pekan lalu.

Hook – yang juga ikut di festival dengan bandnya Peter Hook dan The Light – telah menjadi anggota Joy Division di tahun 70-an sampai mereka menjadi New Order setelah kematian Ian Curtis. Seperti dilansir NME, Hook memulai penampilan dengan berterima kasih kepada Billy Corgan dan anggota band lainnya karena telah merawat putranya dan bassis Smashing Pumpkins, Jeff Bates.

Bassis terakhir bekerja sama dengan putranya dan anggota Smashing Pumpkins lainnya pada Maret 2021 ketika dia meluncurkan versi baru dari lagu klasik Joy Division 'Ceremony', menampilkan Bates pada tugas bass dan Jeff Schroeder dari Pumpkins pada gitar.

iv>

Smashing Pumpkins baru-baru ini merilis 'Act II' dari opera rock baru mereka 'ATUM' pada Februari lalu. Pada September 2022, band ini mengumumkan opera tiga bagian baru yang berfungsi sebagai sekuel dari rekaman ganda klasik mereka 'Mellon Collie And The Infinite Sadness' (1995) dan 'Machina/The Machines Of God' (2000).

Vokalis Billy Corgan memberi tahu NME tentang ambisinya untuk proyek 33 lagu, menjelaskan,“Ada banyak orang yang percaya lebih sedikit akhir-akhir ini. Saya berada di pihak yang berlawanan – saya benar-benar berpikir lebih banyak adalah lebih banyak!”

Trilogi 'ATUM' akan diselesaikan setelah perilisan 'Act III' pada 21 April, yang akan hadir dengan boxset tiga bagian dan 10 lagu bonus yang belum dirilis.

 
Berita Terpopuler