Bingung Liburan Akhir Pekan? Yuk, Kunjungi Wisata Petik Strawberry Terpopuler di Ciwidey!

Nikmati keseruan berwisata di Ciwidey dengan petik Strawberry segar langsung dari kebunnya dan cicipi kuliner khasnya. Temukan juga investasi menjanjikan di Granada Hills Ciwidey.

retizen /Setianggawan
.
Rep: Setianggawan Red: Retizen

Lokasi Ciwidey di Kabupaten Bandung, Jawa Barat ternyata punya wisata menarik nih, teman-teman. Ada wisata petik strawberry yang pasti bikin senyum kamu merekah. Suasananya yang sejuk di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut akan menambah keseruan kamu dalam memetik strawberry segar langsung dari kebunnya.

Di sana kamu enggak cuma bisa petik strawberry segar saja, tapi kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan aktivitas wisata lainnya. Ada spot-spot cantik yang bisa kamu jadikan tempat berfoto, lho. Dan kalau kamu lapar, di sekitar area wisata petik strawberry juga tersedia warung makanan dan kedai yang menjual kuliner khas Ciwidey seperti nasi liwet, batagor, dan seblak.

Kalau kamu ingin membawa oleh-oleh dari Ciwidey, kamu bisa beli produk olahan strawberry yang lezat seperti selai strawberry, jus strawberry, es krim strawberry, dan coklat strawberry. Produk-produk tersebut bisa kamu temukan di toko oleh-oleh di dalam area wisata petik strawberry atau di sekitar area parkir.

Ini Malisa Strawberry Segar yang dirawat seperti anak sendiri

Tapi, teman-teman, ini dia yang paling penting. Di Ciwidey juga ada Granada Hills Ciwidey, desa wisata petik strawberry yang menawarkan tanah kavling dengan konsep desa wisata petik strawberry. Dari sini, kamu bisa memiliki aset yang berharga dengan lokasi yang strategis yaitu ditengah desa wisata petik strawberry. Pastinya akan menjadi peluang emas untuk masa depan finansial kamu.

Kamu bisa menantikan harga tanah yang terus naik karena didukung oleh konsep desa wisata petik strawberry yang menambah nilai jual tanah yang berlokasi di Ciwidey tersebut. Granada Hills Ciwidey juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung dan proyeksi pembangunan yang masif seperti rencana pembangunan Tol Soreang - Ciwidey. Tanah yang subur ini juga bisa menjadi alternatif wisata di Jawa Barat. Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjungi Granada Hills Ciwidey, ya. Nikmati kesegaran alam dan stroberi segar yang hanya bisa kamu dapatkan di tempat ini. Kalau mau info selengkapnya, langsung aja cek website Granada Hills Ciwidey.

 
Berita Terpopuler