Sedikitnya 16 Rumah Rusak Diterpa Angin Kencang di Palu

Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut.

Warga menyaksikan rumahnya yang rusak berat akibat diterjang angin kencang di Kelurahan Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/2/2023). Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, namun angin kencang yang terjadi pukul 05.45 Wita dan berlangsung sekitar 10 menit itu menghancurkan sedikitnya 16 rumah warga setempat.

Petugas memperbaiki kabel listrik yang terputus di depan rumah yang rusak berat akibat diterjang angin kencang di Kelurahan Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/2/2023). Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, namun angin kencang yang terjadi pukul 05.45 Wita dan berlangsung sekitar 10 menit itu menghancurkan sedikitnya 16 rumah warga setempat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Warga menyaksikan rumahnya yang rusak berat akibat diterjang angin kencang di Kelurahan Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/2/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, namun angin kencang yang terjadi pukul 05.45 Wita dan berlangsung sekitar 10 menit itu menghancurkan sedikitnya 16 rumah warga setempat. 

 
Berita Terpopuler