Persib Selalu Kesulitan Kalahkan Bali United

Dari lima pertemuan terakhir, Persib Bandung dipaksa menyerah sebanyak dua kali.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan melakoni laga tandang dengan menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan Bali United pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung akan menjajal kekuatan Serdadu Tridatu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023) sore pukul 17.00 WIB.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Persib Bandung tidak pernah menang dari Bali United dalam lima pertemuan terakhir. Termasuk pertemuan terakhir kedua tim pada putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

Dari lima pertemuan terakhir, Persib Bandung dipaksa menyerah sebanyak dua kali. Termasuk salah satunya ketika Persib Bandung menelan kekalahan 2-3 dari menjamu Bali United di laga putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada 28 Agustus 2022.

Tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Dua diantaranya saat Persib Bandung dan Bali United bermain imbang sama kuat 1-1 di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan Piala Menpora 2021.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Maung Bandung bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di perebutan puncak klasemen.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, sebaliknya tertahan di urutan keenam klasemen dengan 35 poin dari 21 laga. Klub yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda tersebut membukukan 11 kali menang, dua kali seri dan delapan kali kalah.

 
Berita Terpopuler