Head to Head: Persib Bandung Kalah Jauh dari Bali United

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Liga 1 Indonesia (Youtube)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menghadapi juara bertahan Bali United FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung menantang Serdadu Tridatu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023) sore pukul 17.00 WIB.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, sedang dalam tren positif dengan belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir. Bali United sebaliknya gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Namun, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, rekor pertemuan masih berpihak pada Nadeo Argawinata dan kawan-kawan. Persib Bandung bisa disebut kalah jauh dari Bali United.

Persib Bandung sudah bertemu Bali United sebanyak 22 kali. Rinciannya adalah 13 laga kandang dan sembilan laga tandang.

Dari 22 pertandingan tersebut, Persib Bandung hanya mampu memetik 4 kemenangan dengan menelan 11 kekalahan. Tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Marc Klok dan rekan-rekan bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di perebutan puncak klasemen.

Bali United sebaliknya tertahan di urutan keenam klasemen dengan 35 poin dari 21 laga. Klub yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda itu membukukan 11 kali menang, dua kali seri dan delapan kali kalah.

 
Berita Terpopuler